Sukses

Kunci Eksis Jessica Iskandar di Dunia Hiburan

Jessica Iskandar bisa dibilang telah menjelma dari artis sinetron menjadi pembawa acara televisi.

Jessica Iskandar bisa dibilang telah menjelma dari artis sinetron menjadi pembawa acara televisi. Maklum, wajah Jessica lebih akrab dalam program televisi. Kalaupun akting, Jessica lebih banyak syuting FTV.

Mau seni peran ataupun sebagai presenter, sahabat Raffi Ahmad dan Olga Syahputra ini mengaku amat menikmati pekerjaannya. Ia pun memiliki cara agar tetap eksis di tengah derasnya persaingan dunia hiburan.

"Memang banyak presenter, tapi kan masing-masing memiliki ciri khas. Masing-masing memiliki bidang yang menonjol. Kalau rezeki tak perlu ditakuti," kata Jessica di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Ia membeberkan, salahsatu kunci eksisnya dimulai dengan cara bangun pagi. Dengan begitu, ia bisa datang tepat waktu ke lokasi syuting.

"Bersyukur lah dengan kerja keras, bangun pagi tiap hari, profesional datang ontime, berbuah jadi job-job lainnya. Pokoknya bekerja sebaik mungkin saja. Aku sebenarnya santai, kalau lagi kepengin jalan ya jalan-jalan dulu saja. Habis itu kerja dijalani lagi," tandas Jessica Iskandar.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.