Sukses

Foto topless Beredar, Angel Lelga: Ada Yang Ingin Jatuhkan Saya

Beredarnya foto topless dirinya saat menjadi model cover album Slank, ditanggapi santai oleh Angel Lelga.

Angel Lelga sepertinya tak bisa lepas dari kontroversi. Setelah dihujani badai cibiran usai wawancara bersama Najwa Shihab, kini artis berusia 30 tahun itu kembali menuai kontroversi lantaran foto 'topless' miliknya yang berada di sampul album Slank beredar tepat disaat Angel tengah mencalonkan diri sebagai caleg.

Bintang film 'Pelukan Hantu Janda Gerondong' itu pun sudah tak tertarik untuk membahas peredaran foto toplessnya itu. Angel menduga, penyebaran foto itu dilakukan untuk menjegal langkahnya yang ingin maju ke parlemen.

"Pertanyaan saya, kenapa foto itu keluar lagi sekarang dan pas ajangnya saya mau berpolitik? Ada yang ingin jatuhkan saya," ucap Angel saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Angel juga mengatakan kalau dirinya siap untuk menghadapi berbagai kontroversi yang jauh lebih besar terkait pencalonan dirinya sebagai anggota DPR dan terjun ke kancah politik.

"Saya biasa dengan pro dan kontra. Seorang wakil rakyat memang akan jadi sorotan, apapun kerjanya nanti saya akan lebih hati-hati," katanya diplomatis.

Soal urusan peredaran foto topless, Angel memilih untuk tutup buku. Ia berusaha untuk fokus memerhatikan dan menampung aspirasi rakyat yang mendukungnya di daerah pemilihan (dapil).

"Saya rasa, saya konsen di Dapil. Saya memikirkan rakyat yang dukung saya. Saya nggak mikirin orang-orang yang ingin jatuhkan saya," lugasnya.(Gie/Rom)

Baca juga:
Ini Alasan Angel Lelga Mau Difoto Topless
Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?
Angel Lelga Antusias Jadi Bintang Tamu Indonesia Baru
Foto Topless Beredar, Angel Lelga: Saya Tak Mau Cari Penyebarnya
Angel Lelga Akui Foto Telanjang di Cover Slank Adalah Dirinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini