Sukses

Model Majalah Dewasa Destiara Talita Mantap <i>Nyaleg</i>

Kalau artis jadi calon legislatif (caleg) mungkin biasa. Namun model panas jadi caleg, mungkin baru Destiara Talita.

Nama Destiara Talita, calon anggota legislatif (caleg) yang diusung Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), terbilang asing di pentas politik nasional. Namun, jika melihat sepak terjangnya di dunia model, perempuan berusia 25 tahun ini cukup populer.

Sejumlah pose vulgar dan menantang pemilik tingga badan 165 cm tersebut bisa dengan mudah dilihat di majalah dewasa pria seperti Popular, Male dan FHM. Mencari Destiara Talita di mesin pencarian Google pun langsung muncul ratusan pose-pose seksi Destiara. Kini, model cantik yang akrab disapa Talita tersebut tengah bertarung di daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII.

"Memang kenapa kalau model majalah dewasa ikutan nyaleg?," tanya Talita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Talita meminta agar masyarakat tak langsung mencibirnya lantaran bakal maju dalam pemilu legislatif dengan profesi sebagai model majalah dewasa.

"Jangan lihat dari latar belakangnya dong. Kontroversi caleg artis kan sudah ada dari sebelumnya. Artis-artis yang masuk kan satu-dua ada yang kena masalah, tapi kan ada juga yang kinerja mereka bagus," kata mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonusa Esa Unggul ini.

Saat ini, Talita mencoba untuk menghiraukan berbagai komentar miring tentang pencalonannya sebagai wakil rakyat. Ia bersyukur pamornya sebagai model majalah dewasa justru membuat masyarakat mengenal dan mendukungnya maju sebagai anggota legislatif.

"Justru dengan adanya pemberitaan ini, orang-orang bukan komentari saya miring. Tapi mereka support saya. Saya disuruh maju terus. Orang-orang di dapil saya kayak begitu," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.