Sukses

Farhat Abbas: Istri yang Jadi Musuh Itu Sulit Dilawan!

Pengacara Farhat Abbas ternyata memendam banyak uneg-uneg atas kasus perceraiannya dengan sang istri, Nia Daniaty.

Meski terkesan santai dalam menghadapi kasus perceraiannya dengan sang istri, Nia Daniaty, pengacara Farhat Abbas ternyata memendam banyak uneg-uneg di dalam hatinya. Karena itu, berkicau melalui akun Twitter pribadinya, ia pun mencoba mengeluarkan sedikit pemikirannya terhadap kasus tersebut.

"Saat ini gue merasa seperti nggak punya isteri, hanya punya artis, gue merasa nggak dicerai isteri gue dicerai artis." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Selasa (28/1/2014).

Selain itu, kembali dituturkan melalui akun tersebut, ia juga menampik kalau hubungan rumahtangganya selama tujuh tahun tidak bahagia seperti yang saat ini banyak dikira orang.
 
"Udah banting tulang, banting Uang, tak seruang, akhirnya dibuang juga. Yuk Semangat! Jangan buang-buang Waktu! Waktu adalah Uang. Gajah bertahan hidup 7 tahun bukan karena airmata, gajah yang bertahan 7 tahun karena ada makanannya." lanjut Farhat.

Terakhir, saat menutup tweetnya, ia menggambarkan istrinya sebagai sosok yang tidak mudah ditaklukan.
"Musuh yang jadi isteri itu kawan, isteri yang jadi musuh itu sulit dilawan.

"Gue nggak pernah mengecilkan isteri, sebaliknya dia jadi besar dengan pesta yang besar. Pesta besar peran jiwa besar gue juga kok."
pungkas Farhat.(Feb)

Baca juga:
Digugat Cerai Nia Daniati, Farhat Abbas Santai
Farhat Abbas Sering Ucapkan Kata Kasar pada Nia Daniati
Nia Daniati Sudah Ditalak Farhat Abbas Sejak 2006
Farhat Abbas Digugat Cerai Nia Daniati
Ini Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas
Nia Daniati dan Farhat Abbas 7 Tahun Pisah Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.