Sukses

Tiba di Pengadilan, Roby Geisha Curi Perhatian Pengunjung Wanita

Pesona Roby Geisha sebagai seorang gitaris dari band ternama ternyat tak luntur. Tiba di pengadilan, Roby langsung jadi pusat perhatian.

Roby Geisha akhirnya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014) untuk menjalani sidang perdananya atas kasus narkoba. Dia muncul dengan menumpang bus tahanan kejaksaan bersama para tahanan sementara lainnya sekitar pukul 14.30 WIB.

Sejak turun dari bus, kehadiran Roby yang mengenakan kemeja putih dan memakai peci coklat itu langsung mencuri perhatian para pengunjung di sana. Dia ditempatkan lebih dulu di ruang tahanan PN Jakarta Pusat. Para tahanan perempuan di sana pun berebut untuk melihat secara langsung gitaris grup band Geisha dari balik jeruji.

Roby tak lama ditempatkan di ruang tahanan, dia langsung digiring petugas kejaksaan menuju ruang sidang dengan pengawalan ketat. Sepanjang perjalanan menuju ruang sidang di lantai dua, para pengunjung di sana kembali dibikin heboh.

Kehebohan semakin terasa saat Roby berkali-kali dipindahkan dari ruang sidang satu ke ruang sidang lainnya. Ruang sidang yang dimasuki Roby untuk menunggu sidangnya dimulai selalu penuh. Walhasil, dia ditempatkan di ruang sidang di lantai tiga.

Liputan6.com berusaha berkomunikasi dengan Roby. Namun, pria bernama asli Roby Satria itu hanya melempar senyum. Tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulutnya.

Diberitakan sebelumnya, Roby menjadi tersangka atas kasus narkoba. Dia diciduk Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat pada 7 Oktober 2013. Dari penangkapan itu petugas mengamankan barang bukti berupa satu paket daun ganja kering seberat 0,5890 gram. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.