Sukses

Eddies Adelia Diberi Resep Panjang Umur oleh Nenek 130 Tahun

Saat mengunjungi korban banjir, Eddies Adelia diberi resep panjang umur oleh nenek berusia 130 tahun.

Dalam kunjungannya ke posko korban banjir di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Eddies Adelia mengaku miris sekaligus takjub. Pasalnya, di antara ratusan korban yang mengungsi, ada seorang nenek berusia 130 tahun. Mengetahui kenyataan itu, Eddies pun merasa simpati terhadap nenek tersebut.

"Aku lebih kasian lagi, ada nenek umurnya 130 tahun, tetapi masih sehat," kata Eddies Adelia ditemui di Dewi Sartika, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2014).

Ia pun sempat berbagi cerita bersama nenek bernama Rumani tersebut. Selain itu, Eddies merasa pertemuannya dengan nenek asal Jawa Timur itu sebagai renungan untuk mensyukuri hidup untuk tidak sombong.

"Neneknya berarti sudah dari zaman penjajahan dulu ya. Duh, kalau begini aku jadi tahu, kita nggak boleh sombong ya, sekarang boleh cantik mulus kulitnya, tapi nanti akan jadi keriput juga," katanya.

Rupanya si nenek punya satu resep yang diberikan kepada Eddies agar dapat berumur panjang. "Kata si nenek, umur panjang itu harus diserahkan kepada Gusti Allah yang punya umur. Jadi, kita serahkan saja hidup kita berapa pun usianya," pungkas Eddies. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini