Sukses

Ini Tanggal Rilis Album Terbaru Kylie Minogue

Kylie Minouge kembali mengeluarkan album terbaru 'Kiss Me Once'. Album ini akan berisikan 11 lagu dan akan dirilis pada 17 Maret mendatang.

Bagi Anda penggemar Kylie Minogue yang sudah merindukan karya terbarunya, dapat bernafas lega. Pasalnya pelantun Can't Get You Out of My Head ini akan merilis album terbarunya pada 17 Maret mendatang.

Seperti yang dilansir dari Entertainmentwise, Senin (27/1/2014), album teranyar Kylie Minouge ini akan diberi judul Kiss Me Once dan akan berisikan 11 lagu.

Lebih lanjut, Kylie Minouge sendiri merasa sangat senang dengan album terbaru yang akan dirilisnya Maret nanti.

"Membuat album ini ibarat sebuah perjalan, namun saya menyukainya. Butuh waktu lama untuk merilis album baru ini, di mana akan banyak perubahan dengan album terbaru saya kali ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Kylie Minouge terakhir kali merilis album barunya Aphrodite pada 2010 lalu. Sebelum merilis album barunya, Kylie rencana akan merilis single terbarunya terlebih dahulu. Single yang diberi judul Into the Blue rencananya akan keluar 16 Maret mendatang. 

Sebelumnya, Kylie Minogue menuturkan bahwa membuat lagu baru itu sangat sulit, apalagi jika harus disamakan dengan karyanya yang telah dulu menuai sukses.  Ia juga membocorkan, di album terbarunya ini akan  mengisahkan tentang dirinya dalam memeluk masa depan. (Ars)


Berikut daftar lagu yang terdapat di album terbaru Kylie Minogue:

1. Into The Blue
2. Million Miles
3. I Was Gonna Cancel
4. Sexy Love
5. Sexercize
6. Feels So Good
7. If Only
8. Les Sex
9. Kiss Me Once
10. Beautiful
11. Fine




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini