Sukses

Gara-gara Nikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah Seret <i>Job</i>

Karena pernikahannya dengan Jonnas Rivano, tak ada sinetron yang mau memakai jasa Asmirandah.

M. Farmidzi Zantman meratapi nasib yang harus dilalui putrinya, Asmirandah. Menurut Farmidzi, gara-gara memilih menikah dengan Jonas Rivanno, Andah, sapaan Asmirandah, kini kehilangan pekerjaannya.

Memang, sejak kabar pernikahan Andah-Vanno muncul pada Oktober 2013 lalu, wajah Andah jarang terlihat di televisi. Bahkan, hingga kini nyaris tidak ada sinetron yang ia bintangi.

"Kasihan dia, nggak syuting sekarang. Ya itu hukuman buat dia. Karena ada kasus ini, jadi sinetronnya ditunda-tunda. Siapa yang mau tayangin dia sekarang? Nggak ada, semuanya memilih mundur. Kasihan kan," kata Farmidzi di halaman rumahnya di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

Perkara yang dialami Andah dan Vanno memang menyita perhatian publik. Pasalnya, Andah yang dinikahi Vanno pada 17 Oktober 2013 secara Islam kemudian mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, karena Vanno memilih kembali memeluk agama lamanya.

Ada yang simpati dengan Andah, tapi tak sedikit yang menganggap Andah tidak berpikir matang sebelum menikah. "Yang pasti dia salah jalan. Kasihan dia," lirih Farmidzi.(Mer/fei)

Baca juga:
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.