Sukses

Zaskia Gotik Gotik Ungkap Identitas Kekasih

Zaskia Gotik tak mau larut dalam kesedihan karena dibohongi Vicky Prasetyo. Zaskia kini punya pacar yang dikatakannya bukan seorang artis.

Zaskia Gotik tak mau terlalu beralut-larut dalam kesedihan setelah dibohongi sang mantan tunangan, Vicky Prasetyo. Zaskia mengaku telah memiliki gandengan baru.

"Jalani (pacaran) sudah lama, lima bulan. Setelah Neng ada masalah (dengan Vicky), nggak lama dikenali teman," ujar Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Saat disinggung soal Vicky Prasetyo, pelantun Satu Jam Saja itu seperti tak ingin membahas pria yang pernah membohonginya. Tanpa sengaja, si pemilik Goyang Utik itu menggucapkan identitas sang kekasih. "Mending aku melamunkan seorang Ryan saja," katanya sambil tersipu malu.

Zaskia memberi sedikit bocoran kalau cowok yang tengah mengisi hatinya bukanlah dari kalangan selebriti. Ia juga mengungkapkan, kalau sang kekasih tinggal tak jauh dari kediamannya di Bekasi, Jawa Barat.

"Dia usaha saja. Usaha kecil-kecilan. Dia tinggal satu kabupaten sama aku di Bekasi. Dia asli Tasik, tapi tinggal di Bekasi," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.