Sukses

Punya Pacar, Zaskia Gotik Dijodohi Ayah

Zaskia Gotik nyaman dengan Ryan karena selain pria yang baik, latar belakang Ryan juga sudah cukup jelas.

Zaskia Gotik kini sudah tak lagi sendiri dan telah memiliki kekasih bernama Ryan. Diakui Zaskia, ia mengenal Ryan karena dikenalkan oleh sang ayah.

"Sebenarnya sama Ryan dikenali sama Abah. Dijodohin, kayak nggak laku saja," kata Zaskia Gotik setengah bercanda, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Wanita yang akrab disapa Neng itu sempat kesal saat sang ayah menjodohkan dirinya dengan Ryan. Namun perlahan bunga-bunga cinta mulai tumbuh diantara keduanya, sampai akhirnya memutuskan untuk berpacaran. "Dijalani ternyata nyaman, anaknya baik, semoga yang terbaik," tuturnya.

Pengalaman pahit dibohongi Vicky Prasetyo menjadi pelajaran penting bagi Zaskia Gotik. Ia pun nyaman berhubungan dengan Ryan karena sosok dan silsilah keluarganya sangat jelas. Berbeda dari Vicky yang terlalu banyak berbohong.

"Dia rendah hati, mengerti banget aku untuk saat in. Yang dijalani aku sama dia aman, jelas. Pengalaman Neng yang membuat harus jelas, saya cari calon imam, bukan pacar saja, harus tahu silsilahnya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini