Sukses

Delon Berbagi Angpau Imlek di Panti Jompo

Merayakan Imlek, Delon dan istri, Yeslin Wang berbagi kebahagiaan dengan para penghuni panti jompo.

Jelang perayaan Imlek, Delon dan istrinya, Yeslin Wang berkesempatan untuk mengunjungi panti jompo. Di sana, mereka berbagi suka cita dengan para lansia dengan suasana keakraban yang begitu intim.

"Hari ini kami berdua mau berbagi suka cita sama Oma-oma dan Opa-opa di panti jompo. Kami mau memberikan suka cita sama mereka," ucap Delon bersama Yeslin di Panti Werdha Karya Kasih, Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Menurut Delon, Imlek sangat lekat dengan suasana penuh kehangatan dan keakraban. Rasa kekeluargaan itulah yang ingin diberikan pelantun lagu Merindumu itu kepada para lansia yang berada di panti jompo.

"Karena tahun lalu kita sudah ke panti asuhan. Nah tahun ini, memang rencananya mengunjungi panti jompo. Ini waktu yang tepat bagi kita berdua untuk menghibur Oma dan Opa di sini," papar Delon.

Tak hanya mengajak para lansia bernyanyi, Delon juga membagikan angpau, sebuah tradisi yang biasa dilakukan saat Imlek, kepada para penghuni panti jompo.

"Kalau imlek itu identik bagi angpau sama orang yang belum menikah, padahal sama Oma Opa wajib juga. Mungkin banyak yang lupa sama mereka," ujar Delon. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini