Sukses

Punya Pacar, Zaskia Gotik Belum Ingin Menikah

Zaskia Gotik mengaku sudah klop dengan sang kekasih, Ryan. Namun untuk urusan menikah, Zaskia mengaku belum siap.

Zaskia Gotik mengaku serius menjalani hubungan dengan kekasihnya, Ryan. Namun, saat ini dirinya belum memikirkan melangkah lebih jauh lagi untuk mengakhiri hubungan asmaranya ke ke jenjang pernikahan.

Wanita kelahiran 27 April 1990 itu belum mau berumahtangga. Padahal keluarga kekasihnya sudah menanyakan tentang hal tersebut.

"Kalau bicarakan pernikahan belum, kalau lamaran nggak bicarakan ke sana. Keluarganya sempet bertanya, tetapi nanti dulu belum waktunya," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Pemilik nama asli Zaskia Shinta itu beralasan, kalau saat ini dirinya masih ingin meniti karir di dunia entertain. "Saya mau berkarir dulu. Menikah nanti, lamaran tunangan masih dibicarakan," katanya.

Untungnya, pemilik Goyang Itik ini memiliki kekasih yang sangat mengerti profesinya. Mereka juga saling terbuka, soal masalah pekerjaan.

"Kalau jaga komitmen, dia lebih mengerti. Selalu blak-blakan, kalau suka ya bilang, kalau nggak ya sudah," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini