Sukses

Ini Sikap Tidak Jantan Jonas Rivanno di Mata Ayahanda Asmirandah

Ayahanda Asmirandah, M. Farmidzi Zantman kecewa dengan pilihan Asmirandah yang jatuh hati kepada Jonas Rivanno.

Ayahanda Asmirandah, M. Farmidzi Zantman kecewa dengan pilihan Asmirandah yang jatuh hati kepada Jonas Rivanno. Padahal, menurut Farmidzi, Vanno --sapaan Jonas-- bukanlah tipe cowok gentleman.

Sikap tidak jantan Vanno terlihat jelas saat ia memutuskan kembali ke agama lamanya, dua minggu setelah menikahi Andah --sapaan Asmirandah-- secara Islam pada 17 Oktober 2013. Keputusan Vanno itu membuat pernikahan batal secara agama karena perbedaan keyakinan.

"Pas kejadian itu, kami kumpul keluarga di rumah Vanno. Ada saya, Andah, Vanno dan orangtuanya. Itu saya lihat Vanno nggak gentleman. Jadi pas kumpul, si Vanno ada di lantai dua. Dia takut turun untuk ketemu saya. Padahal sudah dipanggil berkali-kali oleh ayahnya," cetus Farmidzi di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

"Akhirnya dia turun juga. Dia nggak berani lihat muka saya, dia ngumpet di belakang ibunya. Apa itu yang namanya laki-laki? Kalau dia laki-laki, harusnya kalau salah ya dia akui. Ini kan tidak," lanjut Farmidzi.

Dari situ, ia menilai bahwa putrinya salah memilih pasangan hidup. "Padahal saya berharap Andah melihat hal itu. Tapi ternyata tidak," imbuh Farmidzi.

"Mungkin sudah jalan Tuhan. Mudah-mudahan entah suatu saat nanti dia diingatkan. Mungkin sebelum punya anak atau sesudah punya anak. Mudah-mudahan Tuhan masih mau ingatkan dia, soalnya kan kalau sekali dua kali diingatkan nggak nurut juga, terus dilepas begitu saja gimana. Kasihan dia," tutup Farmidzi.(Mer)

Baca juga:
Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno Diblack List Keluarga
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.