Sukses

Dinda Kanya Dewi Kapok Umbar Urusan Asmara

Dinda Kanya Dewi tak pernah terlihat lagi menggandeng kekasih setelah putus dari Dochi, personel grup band Pee Wee Gaskins.

Dinda Kanya Dewi tak pernah terlihat lagi menggandeng kekasih setelah putus dari Dochi, personel grup band Pee Wee Gaskins. Tapi ketika disinggung apakah sudah menemukan pengganti Dochi, Dinda membenarkannya.

"Ada lah. Dia laki-laki, anak orangtuanya," kata Dinda yang masih merahasiakan identitas sang pacar, saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Dinda tak mau lagi bercerita lebar mengenai hubungan asmaranya seperti ketika berpacaran dengan Dochi ataupun Derby Romero. Dia trauma karena hubungan yang dibangun selama ini selalu kandas di tengah jalan sebelum naik ke pelaminan.

"Gue takut kalau ngomong banyak. Karena biasanya kalau ngomong-ngomong malah nggak jadi (nikah) nanti," ujar bintang film Mama Cake ini.

Kini, Dinda lebih suka merahasiakan cerita asmara bersama pacar sampai ada kabar bahagia. Jika memang hubungan mereka sudah serius, dia baru akan membeberkan ke publik.

"Nggak suka dibahas-bahas, tiba-tiba nikah saja nanti. Yang pasti gue sudah biasa menerima undangan-undangan pernikahan. Jadi sekarang, tinggal kapan gue kirim undangan ke yang lain," ujarnya tertawa.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini