Sukses

Lorde Siap Kolaborasi dengan Disclosure di BRIT Awards 2014

BRIT Awards 2014 siap digelar Februari mendatang. Dalam gelaran ini Lorde masuk ke dalam nominasi International Female Solo Artist.

Lorde, musisi muda pendatang baru yang berhasil membawa pulang piala Grammy Awards untuk nominasi Song of The Year dan Best Pop Solo Performance akan tampil di ajang BRIT Awards.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (28/1/2014), pihak penyelenggara BRIT Awards telah mengumumkan dengan resmi bahwa Lorde akan menjadi salah satu artis pengisi acara ajang penghargaan musik bergengsi ini.

Rencananya, di ajang penghargaan ini Lorde akan tampil spesial di atas panggung berkolaborasi dengan duo elektronik Disclosure.

Dalam BRIT Awards, penyanyi wanita yang baru berusia 17 tahun ini masuk dalam nominasi International Female Solo Artist.

Berkat albumnya Settle yang dirilis 2013 lalu, dalam penghargaan ini Disclosure berhasil masuk menjadi nominator dalam empat kategori. Salah satunya British Group dimana mereka bersaing dengan One Direction, Arctic Monkeys, Rudimental dan Bastille.

Sebelumnya, BRIT Awards telah mengumumkan sederet artis dan musisi papan atas yang akan memeriahkan acara ini. Di antaranya ada Katy Perry, Bruno Mars, Arctic Monkeys, Rudimental dan Ellie Goulding.

Ajang penghargaan musik tahunan yang didirikan oleh British Phonographic Industry ini akan digelar di O2 London, 19 Februari mendatang. (Ars)


Baca juga:

Ini Piala Kedua Lorde di Grammy Awards 2014
Grammy Awards 2014, Lorde Raih 'Best Pop Solo Performance'
Ini Pujian Lorde untuk Taylor Swift
Usai Terima Piala Grammy, Black Sabbath Bicarakan Album Baru
Durasi Dipotong, Vokalis Nine Inch Nails Kesal Usai Grammy Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini