Sukses

Mulan Jameela Masih Pelit Bagi Kisahnya dengan Ahmad Dhani

Meski Ahmad Dhani tak lagi malu mengungkap pernikahannya dengan Mulan Jameela, Mulan sebaliknya. Ia masih pelit berbagi dengan wartawan.

Pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela memang bukan menjadi hal baru yang diketahui publik. Tapi setidaknya, belakangan ini mereka semakin berani mengungkap misteri yang sudah lama tak terkuak itu.

Dalam sebuah program talkshow di televisi belum lama ini, Dhani hadir bersama Mulan serta buah hati mereka, Safeea. Dan baru kali ini Dhani jujur menyebut pernikahan mereka terjadi pada Maret 2009, saat ketiga putranya, Al, El, dan Dul disunat di rumahnya.

Mulan yang ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014), rupanya masih pelit membagi kisah itu kepada wartawan secara langsung. Dia beralasan sedang mengejar waktu untuk  mengisi acara di tempat lain.

"Nanti saja ya. Mau isi acara lagi nih, buru-buru soalnya," kata Manajer Mulan, Mira.

Mulan yang waktu itu mengenakan gaun panjang ungu memaksa jalan meski dikerumuni wartawan. Dia pun berhasil masuk ke mobil Alphard hitam berplat nomor polisi B 8999 IG.

Padahal, ketika tampil di acara talkshow tersebut, Dhani mengaku berani blak-blakan kepada publik soal pernikahannya itu karena sudah mengantongi surat cerai dengan Maia dari hasil putusan Peninjauan Kembali (PK) di Mahkamah Agung akhir 2013. Jadi kata Dhani, tak ada alasan lagi untuk menutup-nutupi pernikahannya. (fei)

Baca juga:
Anak Disunat, Ahmad Dhani Malah Menikah dengan Mulan Jameela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini