Sukses

Perbaiki Keturunan, Kristina Ingin Punya Suami Bule

Untuk memperbaiki keturunan, Kristina mengaku siap-siap saja jika harus bersuamikan pria bule. Meski begitu, ada syaratnya juga.

Sejak bercerai dengan Al Amin Nur Nasution pada 2009 lalu, belum ada tanda-tanda Kristina punya gandengan baru. Janda 37 tahun ini juga masih terlihat enjoy dengan kesendiriannya. Kristina juga mengaku tak keberatan bila memiliki suami bule. Bagi Kristina, menikah dengan bule sekaligus dapat memperbaiki keturunan.

"Wallahu 'alam (dan Allah yang tahu), aku mau saja (menikah dengan bule) untuk memperbaiki keturunan. Duh, jadi malu aku," ujar Kristina ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Amerika pun ternyata Kristina sempat ditaksir bule. Namun, lantaran kurang sreg, Kristina tak meneruskan hubungannya lebih serius.

"Aku nggak kepikiran pengin punya (suami) bule, tapi pernah juga ada yang dekati aku. Tapi nggak jadi, karena masalah prinsip, kita kan budaya timur dia barat," paparnya.

Selain budaya yang berbeda, pemilik nama Kristina Iswandari ini mengaku kesulitan berkomunikasi dengan bule. "Pastinya ada kesulitan komunikasi, pokokna lucu. Kan aku namanya Kristina disangkanya aku nasrani, aku bilang kalau aku muslim. Aku nggak nyangka juga kalau ditaksir sama bule," ujar Kristina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.