Sukses

Datangi Komisi Penyiaran Indonesia, Asmirandah Tersenyum

Artis cantik Asmirandah kedapatan mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Artis cantik Asmirandah kedapatan mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014). Andah --sapaan Asmirandah-- datang pukul 15.30 wib didampingi dengan kuasa hukumnya, Afdal Zikri.

Kedatangan Andah sedikit membuat heboh beberapa karyawan yang tengah berada di lobby KPI. Andah pun diminta mengisi buku tamu. Dalam buku itu, Andah menjelaskan tujuannya datang ke KPI untuk mengadu ke komisioner bidang pengawasan isi siaran, Agatha Lily.

Sayang, tak sepatah katapun keluar dari bibir Andah. Ia memilih tersenyum lantas masuk ke dalam kantor. Hingga saat ini, Andah dan pengacaranya masih berada di dalam ruang komisioner.

Ini adalah kali kedua Asmirandah mendatangi KPI. Sebelumnya, pada Desember lalu ia juga datang dengan sang kuasa hukum untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar.

Andah sempat merasa terganggu karena adanya pemberitaan di infotainment tentang dirinya keluar dari agama Islam menjadi konsumsi publik. Namun, beberapa waktu lalu, beredar foto Andah dan kekasihnya, Jonas Rivanno sedang menjalani kebaktian di Gereja Tiberias, Kelapa Gading, Jakarta.(Mer)

Baca:
Diberitakan Pindah Keyakinan, Asmirandah Lapor KPI
KPI Tegur Stasiun TV yang Menayangkan soal Agama Asmirandah
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno?
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Gara-gara Nikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah Seret Job

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini