Sukses

Asmirandah Akui Foto Dirinya Tengah Beribadah di Gereja

Asmirandah akhirnya angkat bicara soal beredarnya foto mirip dirinya dan Jonas Rivanno sedang beribadah di gereja.

Asmirandah akhirnya angkat bicara soal beredarnya foto mirip dirinya dan Jonas Rivanno sedang beribadah di gereja. Ia pun mengakui, foto itu adalah foto dirinya.

"Saya jelaskan di sini. Saya akui itu foto saya. Jangan bilang foto ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada dua orang kembar, terus bersama lagi, kan nggak mungkin. Media itu pintar mencermati, apalagi masyarakat sudah cukup cerdas," kata Asmirandah di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Liputan6.com memperoleh foto Asmirandah dan Jonas Rivanno pada Selasa (28/1/2014) pagi. Dalam lampiran foto, pengirim menuliskan kalau gambar disebut diambil di sebuah gereja di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sayang, si pengirim tidak mencantumkan tanggal peristiwa.

Dengan pengakuan itu, Andah --sapaan Asmirandah-- berharap tidak ada lagi pemberitaan yang mengaitkan tentang keyakinan dirinya. Pasalnya, hal itu sudah masuk ke ranah privasi.

"Ini sudah melampaui privacy, melewati batas pribadi saya. Aku minta dihargai. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," ujar Andah.(Mer)

Baca juga:
Ini Sikap Tak Jantan Jonas Rivanno di Mata Ayahanda Asmirandah
Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno Diblack List Keluarga
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.