Sukses

Asmirandah: Papa dan Mama Juga Sudah Tahu

Selasa (28/1/2014), ayahanda Asmirandah, Farmidzi Zantman, mengaku tidak tahu menahu soal putrinya yang dikabarkan beralih keyakinan.

Selasa (28/1/2014), ayahanda Asmirandah, M. Farmidzi Zantman, mengaku tidak tahu menahu soal putrinya yang dikabarkan beralih keyakinan. Meskipun ada foto beredar yang mirip dengan Asmirandah sedang beribadah dengan Jonas Rivanno di sebuah gereja.

Namun, lain kata Farmidzi, lain pula penjelasan Andah --sapaan Asmirandah--. Menurut Andah, sejak awal kedua orangtuanya sudah tahu masalah ini.

"Saya jujur kasihan sama papa saya. Saya jujur dengan apa yang saya jalani saat ini, papa dan mama sudah tahu yang sebenar-benarnya. Itu yang saya tekankan di sini," kata Andah di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

"Kalau kemarin beliau (ayah) bilang tidak tahu, itu mungkin satu tanda proteksi mereka untuk lindungi saya dari teman-teman wartawan," lanjut Andah.

Ke depan, Andah meminta semua pihak menghargai jalan hidup yang sudah ia pilih. "Tolong hargai yang saya ambil. Orangtua saya jangan dikait-kaitkan. Saya merasa kasihan sama mereka," jelas Andah.(Mer)

Baca juga:
Asmirandah Akui Foto Dirinya Tengah Beribadah di Gereja
Ini Sikap Tak Jantan Jonas Rivanno di Mata Ayahanda Asmirandah
Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno Diblack List Keluarga
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini