Sukses

Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah di Luar Negeri

Asmirandah mengaku kalau ia telah menikah kembali dengan Jonas Rivanno di luar negeri.

Teka-teki kisah asmara Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya terjawab sudah. Andah, sapaan Asmirandah, mengaku kalau ia dan Vanno telah menikah kembali di luar negeri.

"Sudah memang sudah (menikah). Prosesnya dilaksanakan di luar negeri. Orangtua saya sudah tahu berita ini," kata Andah di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Andah tak merinci kapan pastinya ia menikah. Yang jelas, Andah menikah setelah proses pembatalan pernikahannya dikabulkan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pertengahan Desember 2013 lalu.

"Yang pasti setelah pembatalan pernikahan secara Islam itu. Itu sudah kami lakukan. Karena saya nggak mau melanggar hukum," lanjut Andah.

"Saya juga mengajak papa dan mama. Papa bilang mau hadir, tapi ada beberapa kondisi yang nggak memungkinkan, jadi nggak hadir," jelasnya. (fei)

Baca juga:
Asmirandah: Papa dan Mama Juga Tahu
Asmirandah Akui Foto Dirinya Tengah Beribadah di Gereja
Ini Sikap Tak Jantan Jonas Rivanno di Mata Ayahanda Asmirandah
Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno Diblack List Keluarga
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini