Sukses

Pesona dan Kecantikan Park Shin Hye Saat Jadi Model Iklan

Park Shin Hye terlihat cantik dan mempesona ketika menjadi model iklan sebuah produk kecantikan.

Park Shin Hye memang mempesona. Drama yang diperankan Park Shin Hye adalah The Heirs sehingga membuat nama Park Shin Hye makin melambung. Apalagi setelah Park Shin Hye beradu akting dengan aktor tampan Lee Min Ho.

Wajar saja jika aktris cantik yang satu ini kebanjiran tawaran untuk bermain dalam drama atau film. Kini, beberapa produk iklan sudah mulai mengincar Park Shin Hye.

Hal ini pun diamini agensi yang menaungi Park Shin Hye. "Park Shin Hye ditawari untuk  menjadi model iklan 10 produk. Park Shin Hye memiliki pesona dan kecantikan alami yang membuatnya makin dicintai," ujar wakil dari Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment.

Untuk saat ini, Park Shin Hye baru saja merampungkan salah satu iklan yang dibintanginya untuk produk perawatan rambut. Park Shin Hye melakukan pemotretan. Tampak terlihat kecantikan Park Shin Hye yang natural.

Selain iklan, Park Shin Hye juga diminta untuk memerankan karakter di film terbaru. Di film The Tailors yang akan tayang bulan depan, Park Shin Hye bakal menunjukkan kemampuan aktingnya.(Des)

Baca juga:
Park Shin Hye Ucapkan Selamat kepada Wooyoung-Park Se Young
Heboh, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Dikabarkan Berpacaran


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini