Sukses

Asmirandah Tuding Penyebar Foto Dirinya Tidak Jujur

Asmirandah mengakui kalau foto dirinya tengah beribadah di gereja memang benar dirinya. Namun Andah kecewa dengan si penyebar foto.

Asmirandah akhirnya mengakui kalau foto yang tersebar sejak Selasa (28/1/2014) pagi, memang foto dirinya. Namun, Andah, sapaan Asmirandah, menyesalkan mengapa orang yang mengambil foto itu tidak jujur soal lokasi pengambilan gambar itu.

Sebelumnya, pada Selasa (28/1/2014) pagi, Liputan6.com menerima foto dari pembaca yang berisi gambar Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah beribadah di sebuah gereja di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saya sayangkan kenapa orang tersebut yang ambil gambar itu tidak jujur itu di mana tempatnya. Itu tempat yang dimaksud orang itu, saya tidak ke situ. Saya sayangkan itu," kata Andah di kantor KPI, Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Andah mengaku tidak tahu apa motif si penyebar foto tersebut. Ia tak mau meributkannya. Yang jelas, Andah mengiyakan kalau orang dalam gambar itu benar dirinya.

"Saya nggak mau meributkan foto tersebut, toh saya juga yang jalani. Orang-orang harus tahu," sambung Andah.

Kedatangan Andah ke KPI menyangkut pemberitaan perpindahan keyakinan yang merugikan dirinya. Didampingi sang kuasa hukum, Afdal Zikri, Andah berharap ke depannya kondisi akan membaik. (fei)

Baca juga:
Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah di Luar Negeri
Asmirandah: Papa dan Mama Juga Tahu
Asmirandah Akui Foto Dirinya Tengah Beribadah di Gereja
Ini Sikap Tak Jantan Jonas Rivanno di Mata Ayahanda Asmirandah
Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno Diblack List Keluarga
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini