Sukses

Digosipkan Berselingkuh, Indra Birowo: Dianggap Amal Saja

Beberapa waktu lalu rumahtangga Indra Birowo dan Noella sempat diguncang masalah. Namun mereka menanggapinya dengan santai.

Beberapa waktu lalu rumahtangga Indra Birowo dan Noella sempat diguncang masalah. Indra dikabarkan mempunyai hubungan gelap dengan seorang artis baru bernama Nikita Mirzani.

Meskipun sang istri dikabarkan sempat menggugat cerai, namun akhirnya bahtera rumahtangga mereka bisa kembali diarungi. Lantas apa komentar Indra ketika ditanyai tanggapannya soal hal itu?

"Ya terserah saja bagaimana media mau memberitakannya. Garis batas itu di dunia entertain memang tipis. Sehingga kita jalan dengan siapa dan bagaimana hubungannya pasti bisa jadi bahan dan dimanfaatkan untuk apapun," kata Indra ketika mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Indra menganggap hal itu sebenarnya bukanlah sesuatu yang seharusnya diekspos namun karena hidup dalam industri hiburan Tanah Air, ia tak bisa mengelak. Yang penting baginya, hal itu tak mempunyai dampak khusus baginya dan hubungannya dengan sang istri.

"Efeknya apa buat kita? Atau mungkin bagus buat dia, buat saya nggak ada pengaruhnya, kerjaan lancar. Korelasinya nggak ada, kemudian itu dianggap amal saja," kata Indra terkekeh.

Indra dan Ui, begitu istrinya kerap kali disapa, menghadapi hal itu dengan santai. Indra tak memilih ikut terhanyut dengan kehebohan publik dan Ui pun mengaku menghadapinya dengan tenang.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.