Sukses

Enji Pasrah, Ayu Ting Ting Bakal Cerai Verstek

Kuasa hukum Enji, Hotman Paris, mengaku kliennya siap menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Ayu Ting-Ting.

Kuasa hukum Enji, Hotman Paris, mengaku kliennya siap menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Ayu Ting Ting. Enji juga mengaku pasrah dengan segala permintaan Ayu. Kemungkinan, perceraian ini akan diputus Verstek alias tanpa kehadiran tergugat.

"Silahkan berbuat apa yang kau kehendaki. Enji mengatakan, 'Hai Ayu yang cantik, silahkan berbuat apa yang terbaik untuk hidupmu. Saya sudah berusaha minta kembali ke pangkuanmu, dan mengunjungi putrimu, tapi kamu menolak. Terserah kamu, mana yang terbaik'," ucap Hotman Paris menirukan Enji di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Hotman menjelaskan, Enji tidak akan datang pada perceraian yang bakal digelar dua minggu lagi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Kemungkinan verstek. Saya sarankan ke Enji, ini demi kepentingan anak. Tidak akan menghalangi keinginan Ayu (untuk cerai)," jelas Hotman.

"Kalau Enji melawan, yang susah putrinya yang masih dua bulan itu. Kalau menang pun, Enji tidak akan bisa mengurusi anaknya kan," pungkas Hotman.(Mer)

Baca juga:
Hotman: Kalau Ayu Ting Ting Masih Cinta, Ayu Pulang ke Rumah Enji
Enji Tak Mau Anak Ayu Ting Ting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini