Sukses

Enji Tak Mau Anak Ayu Ting Ting

Kuasa hukum Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, Hotman Paris Hutapea, menjelaskan kalau kliennya tidak akan mempermasalahkan hak asuh anak.

Kuasa hukum Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, Hotman Paris Hutapea, menjelaskan kalau kliennya tidak akan mempermasalahkan hak asuh anak yang dilahirkan Ayu Ting Ting. Hal itu mempertegas kalau Enji tidak akan melakukan perlawan apa-apa terhadap pihak Ayu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting akhirnya mendaftarkan gugatan cerainya pada Henry Baskoro Hendarso alias Enji, pada hari Senin (27/1/2014) kemarin. Dalam gugatannya, pelantun Alamat Palsu itu menginginkan agar anak yang baru dilahirkannya itu berada dalam asuhannya.

"Dia kan tidak bisa menyusui kalau dapat hak asuh anak. Enji ini sangat bijaksana lho," ujar Hotman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Enji punya alasan logis mengapa tak memperebutkan hak asuh anak. Ia sadar, usia bayi berjenis kelamin perempuan itu masih amat belia dan butuh penanganan ibu kandungnya.

"Kalau saya memperebutkan hak asuh anak, tidak baik untuk anaknya. Karena ibu perlu konsentrasi untuk merawat anak di bawah dua bulan. Jadi demi anak, saya tidak akan melawan," tegas Hotman.(Mer)

Baca juga:
Hotman: Kalau Ayu Ting Ting Masih Cinta, Ayu Pulang ke Rumah Enji
Enji Pasrah, Ayu Ting Ting Bakal Cerai Verstek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.