Sukses

Adipati Dolken Lebih Memikat daripada Ariel NOAH

Dominasi Ariel NOAH sebagai pria paling memikat akhirnya berhasil dipatahkan oleh Adipati Dolken.

Dominasi Ariel NOAH sebagai pria paling memikat akhirnya berhasil dipatahkan oleh Adipati Dolken. Cowok yang dikabarkan berpacaran dengan Eva Celia ini didaulat sebagai Selebriti Pria Paling Memikat Infotainment Awards 2014.

Berhasil mengalahkan Ariel, Adipati mengaku senang dan bangga. Apalagi menurut Adipati, Ariel merupakan pria yang paling memikat menurutnya.

"Senang dong, buat gue sendiri Ariel sudah yang paling memikat, belum ada yangg kalahkan kharismanya Ariel sampai sekarang," kata Adipati Dolken di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Selain itu, Adipati juga tak menyangka bisa terpilih sebagai yang paling memikat. Padahal kesehariannya, Adipati selalu menunjukkan sikap cuek.

"Mungkin karena gue cuek kali ya. Nggak terlalu mementingkan urusan apa, ya mungkin gara-gara itu ya," papar bintang film Perahu Kertas ini.

Akan tetapi, penghargaan ini juga membuatnya merasa naik satu level untuk lebih baik lagi. "Ini menjadi salah satu faktor gue, ada beban, naik level satu lagi. Buat gue hal yang paling penting semaksimal mungkin," kata Adipati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini