Sukses

Syahrini Selebriti Wanita Paling Fashionable

Penampilan glamor yang selalu ditunjukkan Syahrini rupanya tidak sia-sia. Gara-gar itu, Syahrini diganjar sebagai Artis Paling Fashionable.

Bukan Syahrini namanya jika di setiap penampilannya tidak menuai sensasi. Masih ingat baju Cinta Tapi Gengsi sensasi yang dipakainya di ajang SCTV Awards 2013? Ya, baju seberat 30 kg membuat fashion Syahrini malam itu cetar membahana.

Karena itu juga, akhirnya Syahrini dapat menggondol pulang piala Selebriti Wanita Paling Fashionable. Ia mengalahkan girlband Cherrybelle, Dewi Sandra, Widyawati dan Zaskia Gotik.

"Sepertinya tahun bertubi-tubi dapatkan awards, bersyukur ya dapat awards apa pun bentuknya. Ini tahun ketiga aku dapat awards, tahun pertama, aku dapat dua nomonasi ya," kata Syahrini di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Tak lupa, pelantun lagu Sesuatu ini mengucapkan terimakasihnya untuk pada awak media yang selalu mendukung kariernya.

"Terimakasih banyak SCTV dan teman-teman wartawan yang tidak pernah letih mengikuti aku. Tanpa kalian aku bukan siapa-siapa," paparnya.

Malam ini pun, penampilan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu kembali mencuri perhatian banyak orang. Syahrini menyebutnya kostum girly. Baginya, mengeluarkan uang yang banyak untuk menunjang penampilannya bukan masalah.

"Hari ini kostumnya girly, sesuai tema lagu Cetar, ada yang kayak gorden juga. Tadi pakai baju ini karena pakai baju cetar ya. Biaya sih relatif, aku menyesuaikan dengan kebutuhan baju dan treatment-nya," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini