Sukses

Merasa Kampungan, Andhika Pratama Selebriti Paling Fashionable

Andhika Pratama tak meyangkan mendapat penghargaan Selebriti Paling Fashionable. Padahal, Andhika merasa penampilannya cuek.

Malam ini boleh jadi malamnya Andhika Pratama. Setelah dirinya dan istri, Ussy Sulistyowati didaulat sebagai Keluarga Selebriti Paling Harmonis, Andhika juga berhak menggondol piala Selebriti Pria Paling Fashionable.

Walau senang, namun penghargaan ini dianggap aneh. Pasalnya, ia justru merasa tampil biasa-biasa saja. "Ini malah aneh, saya nggak merasa fashionable, saya merasanya gaya saya ngampung, saya pakai baju selalu seadanya saja, secuek-cueknya. Intinya saya nggak menyangka, teman-teman sendiri lihat saja kalau ketemu sama saya bagaimana," ungkap Andhika Pratama ditemui di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Andhika berhasil mengalahkan Afgan, Ariel NOAH, Smash, dan Vino G. Bastian. Padahal, Andhika sempat mengira jika Smash lah yang bakal memenangkannya.

"Justru saya jagokan Smash, mereka idola zaman sekarang, masih muda dan style-nya oke semua," sambung host inBox ini.

Dengan mendapat penghargaan ini, Andhika merasa harus lebih menjaga penampilannya agar tetap fashionable.

"Besok-besok kalau ketemu pakai kaos doang kan nanti disindir yah 'kok gini artis paling fashionable?' Pokoknya nanti jadi mendukung karier saya, di situ saya dilihat dan dinilai orang," tuntas pelantun lagu Butterfly tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.