Sukses

Selebriti Paling Romantis, Gading Marten Malah Ditinggal Gisel

Meski pernikahannya baru seumur jagung, namun Gading Marten dan Gisel dinobatkan sebagai Pasangan Paling Romantis.

Meski pernikahan Gading Marten dan Gisel baru seumur jagung, namun tidak membuat kedua pasangan ini dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis Infotainment Awards 2014.

Keromantisan keduanya berhasil mengantarkan nama Gading-Gisel untuk kali kedua mempertahankan penghargaan tersebut. Sayang, di malam bahagianya itu, Gisele berhalangan hadir.

"Sayang banget Gisel nggak bisa datang bersama saya, karena dia lagi di Bangkok liburan sama mamanya. Ini kemenangan bersama saya dengan Gisel," kata Gading Martin di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Putra artis kawakan Roy Martin itu juga mengaku selalu tampil romantis apa adanya, dan tidak hanya gombal. "Romantisnya jangan karena pas acara saja, jangan gombal-gombal," katanya sambil bercanda.

Selain itu, ia selalu menyempatkan diri untuk selalu memosting foto berdua sebagai bentuk keromantisan dirinya dan Gisel.

"Saya apa adanya saja, mungkin terlihat romantis tidak sengaja. Posting foto-foto juga berdua, jadi kalau bisa romantis jangan berpura-pura tunjukkan saja jangan malu-malu," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini