Sukses

Gugat Cerai Enji, Kehidupan Ayu Ting Ting Tetap Seru

Meski akan bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting mengaku kehidupannya tetap berjalan seru.

Ayu Ting Ting menggugat cerai suaminya Henry Baskoro Hendarso alias Enji, ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Senin (27/1/2014). Pedangdut berusia 21 tahun itu mengaku tak mau ambil pusing masalah gugatan perceraiannya. Bahkan, dirinya mengaku kalau kehidupannya tetap berjalan normal, seperti biasanya.

"Biasa aja sih, seru-seru aja kehidupan aku," kata Ayu saat ditemui di kediamannya dikawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (29/1/2014).

Pelantun Alamat Palsu itu tak sedikit pun merasa takut menghadapi Enji di persidangan nanti. Karena tekatnya sudah bulat untuk mengakhiri rumah tangganya yang baru seumur jagung. "Nggak ada rasa takut, apa yang ditakutin. Orang saya nggak salah," ungkapnya.

Walau usianya masih terbilang muda, Ayu mengaku siap menyandang status janda, apabila resmi bercerai dengan Enji. "Siap dong, kemaren saja badai yang menerpa saya kencang saya siap kok," ujarnya. (fei)

Baca juga:
Inilah Nama Panggilan Anak Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting: Enji Duduk Saja di Rumah!
Hotman: Kalau Ayu Ting Ting Masih Cinta, Ayu Pulang ke Rumah Enji
Enji Pasrah, Ayu Ting Ting Bakal Cerai Verstek
Enji Tak Mau Anak Ayu Ting Ting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini