Sukses

Elvira Devinamiri, Puteri Indonesia 2014

Mahkota Puteri Indonesia kembali berpindah tangan.

Mahkota Puteri Indonesia kembali berpindah tangan. Sejak diraih Whulandary Herman pada 2013 lalu, kini mahkota Puteri Indonesia dipakai oleh Elvira Devinamira, wakil dari propinsi Jawa Timur yang berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2014.

Dalam hajatan 'Malam Puncak Puteri Indonesia 2014', Elvira berhasil menyingkirkan 38 finalis Puteri Indonesia sudah mengikuti karantina selama 10 hari di Jakarta.

"(Gelar Puteri Indonesia 2014) ini adalah prestasi buat saya," ucap Elvira usai menerima mahkota dari Miss Universe 2013, Gabriella Isler dan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (29/1/2014) malam.

Elvira dengan mudah menyingkirkan finalis terbaik di ajang Puteri Indonesia 2014.  Ia bahkan mampu menyingkirkan wakil dari Yogyakarta dan Sumatera Selatan.

Dia juga mengatakan, siap untuk mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia yang selama setahun terakhir dilakukan oleh Whulandary Herman. Ia optimis bisa berbuat sesuatu yang jauh lebih baik daripada seniornya itu.

"Ini challenge buat saya agar bisa lebih baik dari Whulandary," tutupnya dengan senyum haru.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.