Sukses

Ayu Ting Ting Pakai OC Kaligis, Kubu Enji Tak Gentar

Keseriusan Ayu Ting Ting untuk segera bercerai dengan Hendry Baskoro Hendarso alias Enji terlihat jelas kala Ayu memakai jasa pengacara kondang sekaliber OC Kaligis. Meski begitu, Hotman Paris Hutapea yang menjadi kuasa hukum Enji mengaku tak gentar berhadapan dengan Kaligis di ruang sidang.

"Nggak ada masalah. Kita sudah sering kok berhadapan di persidangan," kata Hotman ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Kasus cerai Ayu-Enji akan kembali mempertemukan Hotman dan Kaligis, yang belakangan sering berseteru. Kaligis-Hotman pernah cekcok saat menangani kasus Manohara Odelia Pinot, lalu Hotman juga menuding kalau Kaligis mengaku-ngaku sebagai kuasa hukum Nazaruddin, terdakwa dalam kasus suap wisma atlet.

Hotman menduga, perselisihan seperti itulah yang membuat Kaligis ingin kembali berhadapan dengannya di pengadilan. "Kenapa OC Kaligis? karena yang di sini Hotman Paris," sebut dia.

Sayangnya, duel dua pengacara papan atas ini diperkirakan urung terjadi karena Hotman menekankan kalau dirinya tidak akan datang ke pengadilan.

"Kami tidak akan datang di pengadilan. Kami tidak akan melawan dan tidak akan datang ke pengadilan. Kami berikan yang terbaik untuk Ayu. Kalau mau cerai ya silahkan," tukas Hotman.(Mer)

 
Baca juga:
Inilah Nama Panggilan Anak Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting: Enji Duduk Saja di Rumah!
Gugat Cerai Enji, Kehidupan Ayu Tin Ying Tetap Seru
Hotman: Kalau Ayu Ting Ting Masih Cinta, Ayu Pulang ke Rumah Enji
Enji Pasrah, Ayu Ting Ting Bakal Cerai Verstek
Enji Tak Mau Anak Ayu Ting Ting

 

Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Cucu Di-bully, Ibunda Ayu Ting Ting Umumkan Ini
Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Pacar, Begini Jawaban Sewot Ayu Ting Ting