Sukses

Farhat Abbas Tak Terima Disebut Suka Membenturkan Kepala Istri

Farhat Abbas menerima gugatan cerai dari Nia Daniati. Namun Farhat tak terima dirinya disebut suka berbuat kasar dengan istri.

Farhat Abbas menerima dengan lapang dada gugatan cerai yang diajukan Nia Daniati, pada 27 Januari lalu. Namun Farhat tak terima dengan ucapan pengacara Nia, Indra Syahnun Lubis yang mengatakan kalau Farhat sering berbuat kasar dan membenturkan kepada Nia ke tembok.

"Tapi tolong Nia klarifikasi bahwa saya pernah membenturkan kepalanya. Kalau nggak, saya sekalian laporkan mereka ini karena telah menyangkut nama baik dan kehormatan saya," kata Farhat, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Farhat memang tak menampik kalau rumah tangganya telah bermasalah sejak 2005. Namun dikatakan pengacara yang ngotot jadi presiden itu, selama ini dia tak pernah menjelek-jelekkan bahkan selalu melindungi keluarga.

"Saran saya buat istri, kamu digelar punya seribu hati, mudah-mudahan bukan punya seribu mulut. Kita punya masa lalu, kita punya masalah dan menutup aib. Saya nggak pernah membuka aib kamu, hanya saya mengatakan pesta itu (pernikahan putri Nia, Olivia Natania alias Oi) punya saya, karena uang saya, bukan uang orang Brunei (ayah Oi)," tukas Farhat.

"Di detik-detik terakhir ini kalian nggak perlu membalas kebaikan saya sebagai suami. Tapi tolong jangan mencoreng nama saya. Mereka sengaja mengadu domba, membocorkan aib dan mempermalukan pasangan dan turunan-turunan kita," geram Farhat.

Baca juga:

Nia Daniati Punya Banyak Alasan Ceraikan Farhat Abbas
Farhat Abbas: Saya Terima Perceraian dengan Lapang Dada
Farhat Abbas Digugat Cerai Nia Daniati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini