Sukses

Ini Daftar Pemenang SCTV Infotainment Awards 2014

Untuk kali ketiga SCTV menghelat malam apresiasi terhadap artis, tokoh, dan peristiwa yang tayang di Infotainment.

Untuk kali ketiga SCTV menghelat malam apresiasi terhadap artis, tokoh, dan peristiwa yang tayang di Infotainment. Malam anugerah bertajuk Infotainment Awards ini disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 20.00 WIB dari Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Dari 12 kategori yang diperebutkan, 60 nominasi pun bersaing menjadi yang terfavorit di mata pemirsa SCTV. Nama Agnes Monica masuk di empat kategori sebagai Selebriti Wanita Paling Memikat, Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, Selebriti Indonesia Prestasi Dunia, dan Celebrity of The Year. Namun sayang, pelantun Matahariku ini tak bisa menggondol satu piala pun.

Malam Infotainment Awards 2014 boleh jadi milik Andhika Pratama dan Reza Rahadian. Keduanya berhasil mengantungi dua penghargaan sekaligus. Andhika membawa pulang piala Keluarga Selebriti Paling Harmonis dan Selebriti Pria Paling Fashionable. Sementara Reza menjadi Celebrity of The Year dan Penampilan Selebriti Paling Ditunggu.

"Terima kasih sudah dapat dua penghargaan. Ini malah aneh, saya nggak merasa fashionable, saya merasa gaya saya ngampung, pakai baju selalu seadanya saja, secuek-cueknya. Intinya saya nggak menyangka, teman-teman sendiri lihat saja kalau ketemu sama saya gimana," ungkap Andhika.

"Ini kan voting ya, terima kasih banget. Semoga karya-karya saya semakin ditunggu penggemar. Mudah-mudahan setiap tahun filmnya bisa jadi yang paling ditunggu juga," kata Reza Rahadian.

Kejutan terjadi pada nominasi Selebriti Pria Paling Memikat. Adipati Dolken akhirnya berhasil mengalahkan dominasi Ariel NOAH. Pemain Perahu Kertas ini mengaku senang dapat keluar sebagai pria paling memikat.

"Senang dong (ngalahin Ariel). Buat gue sendiri Ariel sudah yang paling memikat, belum ada yang ngalahin kharismanya Ariel sampai sekarang," ujarnya girang.

Terakhir, suara penyanyi pendatang baru Raisa mampu memikat hati para pemirsa SCTV untuk memilihnya sebagai Selebriti Wanita Paling Memikat.

"Perasannya senang banget, nggak menyangka. Aku nggak begitu ada di pemberitaan infotainment. Aku setiap ada ini, nilainya karena musik atau lagu aku, mungkin kalau menang bisa lebih kepada musikku yang sedang memikat," papar Raisa.(Mer)

Berikut daftar pemenang Infotainment Awards 2014:
1. Selebriti Pria Paling Memikat: Adipati Dolken
2. Selebriti Wanita Paling Memikat: Raisa
3. Pasangan Selebriti Paling Romantis: Gading Marten-Gisel
4. Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal: Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bhakti
5. Keluarga Selebriti Paling Harmonis: Andhika Pratama Family
6. Penampilan Selebriti Paling Ditunggu: Reza Rahadian
7. Selebriti Indonesia Prestasi Dunia: Joe Taslim
8. Selebriti Wanita Paling Fashionable: Syahrini
9. Selebriti Pria Paling Fashionable: Andhika Pratama
10. Celebrity of The Year: Reza Rahadian
11. Most Gorgeous Dad: Pasha Ungu
12. Most Gorgeous Mom: Wulan Guritno

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.