Sukses

Lee Min Ho Senang Bisa Hibur Penggemarnya di Cina

Lee Min Ho menjadi buah bibir di Cina dengan muncul dalam pemberitaan di media. Ia mengaku senang bisa tampil di negara tersebut.

Sepak terjang Lee Min Ho di dunia hiburan semakin mulus. Berkat drama The Heirs yang  diperankannya baru-baru ini, Lee Min Ho meneguk popularitas hingga ke negeri Cina.

Lee Min Ho memang dijadwalkan akan beeraksi dalam merayakan tahun baru Imlek. Otomatis, kehadiran Lee Min Ho pun langsung menjadi buah bibir di negara tirai bambu tersebut.

Dalam acara yang ditayangkan di stasiun berita Cina CCTV, Lee Min Ho mengungkapkan perasaanya yang menggebu menjelang perayaan Imlek, membuatnya merasa sangat antusias.

"Saya sangat senang bisa diundang dalam acara ini. Saya bisa hadir di sini berkat penggemar saya di Cina yang telah memberikan undangan khusus," ujar Lee Min Ho.

Lee Min Ho tampil pada perhelatan tersebut dengan menyanyikan lagu dalam bahasa Mandarin bertajuk Qing Fei De Yi. Lagu yang akan dibawakan Lee Min Ho merupakan karya yang dipopulerkan F4 dalam Meteor Garden, drama yang memiliki jalan cerita yang sama dengan Boys Over Flowers.

"Ini merupakan pertama kalinya saya menyanyikan lagu Mandarin. Saya memohon bantuan dan dukungan dari kalian."

Dalam menyanyikan lagu ini, Lee Min Ho tak akan seorang diri. Ia akan berduet dengan  Yu Cheng Qing. Lee Min Ho menambahkan, dirinya tak sabar untuk menyanyikan bagian pertama lagu tersebut.(Des)

Baca juga:
Lee Min Ho Makin Diincar di Cina
Popularitas Makin Meningkat, Lee Min Ho Jadi Model Iklan di Cina
Lee Min Ho, Idola Korea Pertama yang Jadi Tamu Spesial di Cina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini