Sukses

Dewi Perssik Pilih Menjanda Daripada Punya Suami Farhat Abbas

Keputusan Nia Daniati untuk menceraikan suaminya, Farhat Abbas dianggap Dewi Perssik pilihan yang tepat.

Nada keprihatinan ikut muncul dari bibir Dewi Perssik seputar kabar perceraian antara Nia Daniaty dan Farhat Abbas. Depe --sapaan Dewi Perssik-- menganggap pilihan Nia untuk bercerai sudah tepat.

"Saya sebagai perempuan, kalau punya suami kaya begitu, maaf nih ya, punten, saya lebih baik menjadi janda. Iya dong, karena imam saya, pelindung saya seperti ini, gimana saya jadi makmum yang taat," jelas Depe di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Selama ini, Farhat memang kerap menuai kontroversi. Apalagi, komentar-komentarnya di twitter, kadang bikin gemas. Depe tak berharap punya suami model begitu.

"Insya Allah, semoga apapun keputusannya memang yang terbaik, kalau memang gugatan itu menjadikan rumah tangga siapapun jadi lebih baik, ya monggo," ceplos Depe.

Nia Daniati menggugat cerai Farhat Abbas, Senin (27/1/2014) lalu. Bahkan menurut Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, berkas-berkas yang dimasukkan Nia ke PA berlembar-lembar saking banyaknya.(Mer)

Baca juga:
Farhat Dicerai Nia Daniati, Dewi Perssik: Itu Musibah dari Allah
Farhat Abbas Tak Menampik Punya Wanita Lain
Farhat Abbas Tak Terima Disebut Suka Membenturkan Kepala Istri
Nia Daniati Punya Banyak Alasan Ceraikan Farhat Abbas
Farhat Abbas: Saya Terima Perceraian dengan Lapang Dada
Farhat Abbas Digugat Cerai Nia Daniati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.