Sukses

Istri Menghilang, Piyu Tak Ingin Hidupnya Diatur Masalah

Piyu mencoba tegar menghadapi masalah yang menimpa keluarganya. Apalagi, sampai saat ini dirinya belum mengetahui juga keberadaan istrinya.

Piyu mencoba tegar menghadapi masalah yang menimpa keluarganya. Apalagi, sampai saat ini dirinya belum mengetahui dimana keberadaan istrinya, Anastasia Florina Limasnax alis Flo, yang pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penabrakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani.

"Setiap orang selalu ada masalah, dan gue nggak mau hidup ini diatur oleh masalah, sama kasus. Gue ini adalah orang yang selalu melihat segala sesuatu itu kalau memang jalannya seperti ini ya harus dilewati," kata Piyu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2014).

Ia pun tak ingin larut dalam setiap masalah yang menerpanya. Piyu tak ingin terpuruk karenanya. Mantan gitaris band Padi itu hanya ingin bisa berkarya di dunia musik yang melambungkan namanya.

"Gue mau tetap berkarya apapun itu. Mau gue ada masalah, gue nggak peduli. Walaupun harus bermasalah gue tetap berkarya," ungkapnya.

Selain bermusik, pemilik nama asli Satrio Yudi Wahono, saat ini hanya memfokuskan diri untuk membahagiakan ketiga anaknya yang masih kecil, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satrio.

"Gue sekarang fokus sama anak-anak gue, mau bahagiakan keluaga gue dan tetap terus berkarya," tandas Piyu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini