Sukses

Orlando Bloom Boncengan Mesra dengan Artis Perancis

Orlando menjemput seorang wanita dengan motor Ducatinya. Diduga wanita bernama Nora Arnezeder adalah pacar baru Orlando Bloom.

Orlando Bloom tertangkap kamera sedang berboncengan mesra dengan seorang wanita yang diketahui sebagai Nora Arnezeder, artis Perancis berusia 24 tahun. Orlando memang telah resmi bercerai dengan Miranda Kerr beberapa waktu lalu. Lantas, inikah `gebetan` baru Orlando?

Menurut laman Dailymil, Kamis (29/1/2014) Orlando Bloom terlihat bertemu dengan Nora di Los Angeles, Orlando terlihat sedang berbicara sejenak, setelah itu si wanita langsung membonceng motor Ducati.

Padahal, baru saja pasangan itu terlihat di sebuah bar dan Orlando kemudian meninggalkannya sesaat. Lalu, ia kembali menjemput wanita itu dan mengajaknya naik ke motornya. Orlando mengenakan helm kuning sedang Nora memakai helm putih.



"Orlando dan Nora berada di bar sekitar dua jam dan memesan minuman. Mereka juga saling ngobrol. Mereka duduk di pojok dan tidak bergabung dengan siapapun," tukas seorang sumber.  

Orlando bahkan mengulurkan tangannya untuk menjaga artis ini supaya tidak jatuh dan Nora pun dengan cepat berpegangan untuk memboncengnya. Mereka lalu melaju kencang. (Ppt/Ars)



Baca Juga:
Orlando Bloom Pilih Margot Robbie Gantikan Mantan Istri?
Pakai Bikini, Miranda Kerr Ucapkan Selamat untuk HUT Australia
Miranda Kerr Tak Pakai Pakaian Dalam saat Hadiri Golden Globe?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini