Sukses

Rencana Artis SM Entertainment Rayakan Imlek

Artis asuhan SM Entertainment mengungkapkan rencana yang akan mereka lakukan selama merayakan tahun baru Imlek. Apakah itu?

Tahun baru Imlek juga dirayakan di Korea dengan nama Seollal. Pada hari libur nasional  di negeri ginseng tersebut, semua orang yang memperingatinya tengah bersuka cita. Tak mau ketinggalan, artis-artis yang diasuh SM Entertainment juga beramai-ramai bakal merayakannya.

Artis SM Entertainment, diantaranya TVXQ, Girls’ Generation, Super Junior, SHINee, f(x) dan EXO mengungkapkan rencana mereka selama perayaan Imlek. Ternyata mereka pulang ke rumah masing-masing untuk bertemu dengan keluarga mereka demi Imlek.

Situs resmi SM Entertainment mengumumkan, Kamis (30/1/2014), artis-artis SM telah mendapatkan liburan selama merayakan Imlek. Mereka harus ikut merasakan kesenangan dalam merayakan Imlek bersama keluarga, bukan bersama rekannya.

Empat personel EXO yang berasal dari Cina yaitu Kris, Luhan, Tao dan Lay telah meninggalkan Korea Selatan. Mereka kembali ke Cina untuk merayakan Imlek bersama keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

Sayangnya, beberapa artis SM Entertainment masih terjebak dengan pekerjaan mereka yang belum terselesaikan. Mereka adalah Yoona `Girls Generation`, Changmin `TVXQ` dan Onew `SHINee`.

Changmin harus sibuk dengan proses penggarapan drama terbarunya bertajuk Mimi. Sementara, Yoona pun masih harus menyelesaikan syuting drama yang diperankannya bertajuk Prime Minister and I. Sementara, Onew harus terbang ke Malaysia demi variety show yang diikutinya bertajuk Law of The Jungle.(Des)

Baca juga:
Changmin `TVXQ` Kembali Dapat Tawaran Bermain Drama
Dengan Cara Ini Yoona `Girls Generation` Serius Berakting
Jajal Kehidupan Liar, Onew `SHINee` Bakal Tinggal di Kalimantan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini