Sukses

Ini yang Bikin Noella Lengket dengan Indra Birowo

Pasangan Indra Birowo dan Noella memang sangat serasi. Keduanya sangat mengerti apa yang disukai masing-masing pasangan.

Noella atau akrab disapa Ui membeberkan hal-hal yang disukainya dari sang suami. Ia mengaku hal-hal berikut inilah yang membuatnya lengket kepada pria dengan tinggi 168 m dan berat 68 kg. Sambil malu-malu Ui mengakui kecintaannya pada Indra.

"Yang bikin aku seneng, apa ya? Lagi kumisan sih sebenarnya aku nggak seneng tapi ya alasan pertama aku kawin sama dia (Indra Birowo) kalau ngobrol nyambung. Dia bisa jadi teman sekaligus suami juga sahabat. Kan dia selalu bilang you're my best friend," ujar Noella masih masih tersenyum malu ketika bertandang ke kantor Liputan6.com baru-baru ini.

Maka, Indra pun menimpali bahwa istrinya itu adalah wanita yang tepat untuknya. Meskipun gaya dan penampilannya dinilai seperti ABG, bintang film Rectoverso itu mengakui Ui sangat dewasa dalam keseharian.

"Dia (Noella) ini lebih dewasa dibanding penampilan fisiknya, dia walaupun kelihatannya ABG tapi dewasa, dia lebih besar dari suaranya. Maksud aku dia punya komitmen yang bagus dan sangat memperhatikan anak-anak," tambah Indra.

Indra dn Noella juga sering saling memberi kejutan. Misalnya dengan berkencan berdua atau pergi bersama dengan anak-anak ke suatu tempat liburan.  (fei)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini