Sukses

Comic 8 Laku, Produser Terimakasih kepada Jokowi

Prediksi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, soal film Comic 8 yang akan booming di bioskop, mendekati kenyataan.

Prediksi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, soal film Comic 8 yang akan booming di bioskop, mendekati kenyataan. Tanda-tanda itu terlihat mengingat pada pemutaran perdana, Rabu (29/1/2014), film ini berhasil meraup 65 ribu penonton dari seluruh layar di Indonesia.

Untuk prediksi Pak Gubernur itu, produser Comic 8, Frederica, memberi ucapakn terima kasih. "Saya mau mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Jokowi, karena prediksinya benar. Saya berharap, dalam waktu dekat ini, Pak Jokowi juga benar-benar bisa nonton," kata Frederica via rilis yang dikirimkan kepada Liputan6.com, Kamis (30/1/2014).

Sebelumnya, Jokowi mengaku kalau dirinya berhasrat untuk menyaksikan film Comic 8. Pasalnya, film karya sutradara Anggy Umbara itu memiliki alur cerita dan genre yang berbeda dari film yang sudah-sudah. Sayang, bencana banjir Jakarta yang menimpa warga ibukota membuat Jokowi sibuk.

Film Comic 8, yang di bintangi oleh Kemal Palevi, Ernest Prakasa, Mongol Stress, Bintang Timur, Babe Cabita, Arie Keriting, Mudy Tailor, Fico, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Indro 'Warkop', Agus Kuncoro dan Coboy Junior.

Comic 8 bercerita tentang delapan anak muda yang secara kebetulan merampok di bank yang sama. Alih-alih menegangkan, film ini justru kocak karena celetukan-celetukan yang dilemparkan para pemain sepanjang film.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.