Sukses

Zaskia Gotik Belum Ingin Bertunangan dengan Ryan

Zaskia Gotik sudah merasa nyaman dengan sang kekasih, Ryan. Meski begitu, Zaskia mengaku belum ada rencana untuk bertunangan dengan Ryan.

Zaskya Gotik sudah lima bulan menjalin kisah cinta dengan kekasih barunya bernama Ryan. Walaupun kedua keluarga sudah saling mengenal, namun Zaskia tak ingin terburu-buru untuk bertunangan dengan Ryan.

"Kami belum bicarakan soal tunangan. Liat saja nanti," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2014).

Menurut si Goyang Itik ini, ia dengan sang kekasih saat ini sama-sama sedang fokus meniti karir.  Apalagi, Ryan masih harus menyelesaikan jenjang pendidikannya.

"Dia juga sedang fokus sama kerjaaan dan kuliahnya. Aku juga lagi fokus sama karir aku sekarang," ujar pelantun Satu Jam Saja ini.

Meski baru lima bulan berpacaran, namun Zaskia mengaku sangat nyaman berpacaran dengan Ryan. "Ini kan pilihan orangtua, keluarga juga setuju," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini