Sukses

Ada Cerita Cinta Penderita Leukimia di <i>Cinta Pertamaku</i>

Film <i>Cinta Pertamaku</i> mengambil kisah cinta yang berbeda, tentang penderita leukimia.

Menyaksikan film yang mengangkat kisah percintaan dengan bumbu konflik dalam drama cinta remaja mungkin sudah sangat umum dilakukan. Tapi, bagaimana jika kisah cinta yang diangkat justru dibumbui dengan penderitaan seorang penderita leukimia (kanker darah).

Hal inilah yang dianggap rumah produksi My Dream Picture sebagai sebuah terobosan baru dalam menyajikan kisah percintaan yang jauh lebih dalam dan menyentuh ke layar lebar.

"Memang sudah banyak film-film yang bercerita tentang leukemia, tapi film Cinta Pertamaku ini beda. Ketika pertama kali saya membaca sinopsisnya, saya langsung tertarik dan mengangkatnya menjadi sebuah film," ucap produser film Cinta Pertamaku, Sagar Mahtani kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Kehadiran film tersebut, dikatakan Sagar, akan kembali menyemarakkan cerita cinta para remaja yang jauh dari unsur konflik dan drama percintaan yang membosankan.

"Saya ingin mengangkat kembali tema-tema remaja menjadi kembali digandrungi. Sudah lama, film-film bergenre remaja, dengan dasar berbagai bumbu, tidak menjadi fokus para penonton film Indonesia. Saya berharap film Cinta Pertamaku ini bisa membangkitkan itu," tambah dia.

Film Cinta Pertamaku yang disutradarai Nguyen Lampa juga akan diisi penampilan para artis muda berbakat seperti Vebby Palwinta, Fauzan Nasrul, Aurelie Moeremans, Patrishiela Tan, Ayu Diah Pasha, Ivan Leonardy dan Maxime Bouttier.

Film tersebut dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Februari 2014 dan berdekatan dengan perayaan hari kasih sayang (Valentine's Day). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini