Sukses

Deddy Corbuzier Merasa Nikmat Pakai Kursi Roda

Saat ini Deddy Corbuzier hanya bisa duduk lemah di kursi roda. Hal itu terjadi akibat Deddy terkena stroke yang melumpuhkan kaki kirinya.

Saat ini mentalis Deddy Corbuzier hanya bisa duduk lemah di kursi roda. Hal itu terjadi akibat Deddy terkena stroke yang melumpuhkan kaki kirinya sementara waktu. Namun, harus berkutat dengan kursi roda, justru membuat Deddy merasa nikmat. Loh kok?

"Saya melihat sebuah keuntungan, kayaknya keren ya. Ketika kita berada di kursi roda itu nikmat. Kenapa nikmat? Mau merokok diambilkan, mau apapun diambilkan," ceplos Deddy Corbuzier ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Bahkan, ketika mandi pun mantan suami Kalina Oktarani ini harus menggunakan tongkat guna menunjang aktivitasnya. "Kalau baju pakai sendiri, bisa setengah mandi. Kalau mandi saya pakai tongkat," katanya.

Deddy sepertinya juga siap menerima risiko terburuk yang bisa diterimanya. Selama dua bulan ke depan, ia akan mencoba terapi bersama dokter pribadinya.

"Risiko terburuk, saya nggak bisa jalankan kaki saya yang kiri. Kontrol, ada dokter ke rumah. Estimasi dokter dua bulan dari sekarang kalau diterapi dengan benar," tuntas pesulap 37 tahun tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini