Sukses

Zaskia Gotik Berharap Kekasihnya Tak Seperti Vicky Prasetyo

Sudah lima bulan ini, pedangdut Zaskia Gotik tak lagi jomblo. Kekasih barunya itu bernama Ryan.

Sudah lima bulan ini, pedangdut Zaskia Gotik tak lagi jomblo.Kekasih barunya itu bernama Ryan. Dalam menjalin hubungan asmara kali ini, Zaskia berharap pacar barunya ini tak berprilaku seperti mantan tunangannya, Vicky Prasetyo.

"Alhamdulillah sudah ngerasa nyaman. Kemarin kan Neng kenal dengan yang nggak benar (Vicky). Semoga yang ini benar, nggak kayak kemarin," ucap Zaskia yang akrab disapa Neng, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2014).

Pelantun Satu Jam Saja mengaku kedekatannya dengan Ryan lantaran dikenalkan oleh sang ayah. Zaskia merasa aman berhubungan dengan sang kekasih karena keluarganya sudah mengenal lebih dulu silsilah keluarga Ryan.

"Kebetulan dikenalin abah, jadi abah sama emak tahu seluk beluk keluarga Ryan seperti apa. Ryan insya Allah aman," tambah Zaskia.

Pemilik nama asli Zaskia Shinta itu berharap jalinan kisah cintanya dengan Ryan bisa lancar. "Pengin menjadi lebih biak lagi, hubungan yang aman, dan lancar," tandas Zaskia Gotik.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini