Sukses

Lewat Karya Baru, TVXQ Terus Berkuasa di <i>Chart</i>

TVXQ terus bersinar dengan lagu terbarunya bertajuk Something yang dicinta penikmat musik.

TVXQ memang memberikan sesuatu yang baru dalam karyanya yang baru dirilis. Album bertajuk Tense sengaja dibuat menandai eksistensi Changmin dan Yunho selama 10 tahun di dunia musik.

Lewat single Something, TVXQ memperkenalkan karyanya kepada publik. Lagu tersebut ternyata dicinta penikmat musik. Videoklip yang dikemas sedemikian rupa pun mebuat lagu tersebut terus ditonton oleh penggemar. Akibatnya, videoklip tersebut telah disaksikan oleh 5 juta orang di situs berbagi video Youtube.

Selain itu, Something pun juga merajai tangga lagu ternama di Korea Selatan. Hebatnya, lagu itu berhasil berkuasa selama hampir satu bulan sejak dirilis awal Januari silam, dilansir dari Soompi, Kamis (30/1/2014).

"Something milik TVXQ merupakan lagu pertama di tahun ini yang berhasil merajai selama berminggu-minggu. Tampaknya lagu ini akan terus berrtahan selama beberapa waktu," ujar wakil dari sebuah distributor lagu di Korea.

Selain TVXQ, Hyorin `SISTAR` juga cukup diminati. Lagu yang ia nyanyikan untuk soundtrack drama Man From The Star berjudul Hello mulai menanjak naik dengan menempati peringkat ke 2. Bahkan, lagu untuk soundtrack film animasi Frozen bertajuk Let It Go pun berada di posisi ketiga.(Des)

Baca juga:
Videoklip TVXQ Dinikmati 5 Juta Orang
TVXQ yang Makin Bersinar di Panggung Musik
Karya Terbaru TVXQ Dibidik Billboard



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini