Sukses

Deddy Corbuzier Stroke karena Efek Samping Diet OCD?

Banyak yang menyebut, stroke yang dialami Deddy Corbuzier karena efek dari diet OCD yang terkenal itu.

Akibat trauma masa lalu, Deddy Corbuzier harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, kini mentalis berkepala plontos itu harus duduk di kursi roda lantaran kaki kirinya tak dapat digerakkan akibat stroke.

Seiring kejadian itu, kabarnya Deddy mengalami stroke akibat efek samping diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) yang dipopularkan olehnya. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Deddy. Menurutnya, penyakit yang dideritanya saat ini tidak ada pengaruh dari diet yang dilakukannya.

"Ini nggak ada hubungannya dengan OCD," terang Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Selain itu, pemain film The Mentalis ini juga mengecam penyebar berita bohong tersebut. Melalui akun Facebook miliknya, Deddy menampiknya.

"Pasti berita ini menyebar dan kemarin ada pihak tak bertanggung jawab di Twitter yang mengatakan pasti karena OCD. Itu hal bodoh oleh orang bodoh yang hanya bisa mengatakan kebodohan," tulisnya.

Bahkan, ia mengatakan, justru diet OCD tersebut yang membantu ototnya menjadi sangat kuat ketika mengalami masa hampir koma. "Otot saya masih bekerja karena sangat kuat yang dibantu oleh OCD. It helps me a lot," kata Deddy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.