Sukses

Soal Anak, Ayu Ting Ting: Cukup Saya Yang Merawatnya

Ayu Ting Ting tak membutuhkan kehadiran Enji dalam mengurus anaknya. Ayu merasa mampu mengurus sendiri.

Ayu Ting Ting tetap kekeuh untuk meminta hak asuh anak dalam proses perceraian dengan Henry Baskoro alias Enji. Ia juga tak akan dengan mudah mempertemukan anaknya dengan Enji.

Menurut Ayu, ia tak memerlukan jasa Enji dalam memgurus anak yang baru beberapa minggu dilahirkannya itu. Sebab, ia sudah terbiasa menjalani berbagai keperluannya seorang diri.

"Menurut saya nggak perlu ada dia (Enji), cukup saya saja yang merawatnya (anak)," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Saat ini, Ayu tengah menikmati masa-masa mengurus anak yang hingga saat ini masih dirahasiakan namanya itu. Ayu sama sekali tak pernah berpikir untuk mempertemukan anaknya dengan Enji.

"(Punya anak) seru, kehidupannya jadi lebih berwarna dan ceria. Lebih heboh, amazing dan menakjubkan meskipun rempong," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.