Sukses

Punya Anak, Ayu Ting Ting Ingin Cepat Pulang

Waktu yang dimiliki pedangdut Ayu Ting Ting untuk beraktivitas diluar rumah kini tak sebanyak dulu.

Waktu yang dimiliki pedangdut Ayu Ting Ting untuk beraktivitas di luar rumah kini tak sebanyak dulu. Jika sebelumnya Ayu masih menyempatkan diri untuk hang out dan berkumpul bersama teman-temannya usai manggung, kini hal itu tak bisa lagi dilakukannya.

Penyebabnya tak lain adalah karena kehadiran si buah hati. Sejak melahirkan, Ayu tak pernah sedikitpun ingin melewatkan kesempatan untuk bermain bersama anaknya di rumah.

"Saya ke mana-mana kalau lagi ada acara di tv, saya bilang keteman-teman, saya nggak bisa lama-lama. Kalau sudah selesai saya balik karena ada si kecil, kasihan (menunggu di rumah)," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Sementara bekerja, pelantun lagu Sik Asik ini memercayakan urusan anaknya kepada sang ibunda, Umi Kalsum. Namun, hal itu juga tak membuat Ayu tenang saat berada di luar rumah.

"Anak dititipin sama ibu, kan nggak boleh keluar juga. Saya juga sudah nabung ASI, di pompa terus saya taruh di freezer," tutur Ayu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini